Potingan DJ Verny Tantang Denny Sumargo Tes DNA, Mendadak Raib

Denny Sumargo dan Olivia Allan
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – DJ Verny Hasan tampaknya menghapus postingan mengenai menantang Denny Sumargo untuk lakukan tes DNA dengan anaknya kedua kalinya. Tidak ada lagi video sang anak yang mengiringi tantangan kepada Densu untuk tes DNA.

Padahal, DJ Verny Hasan awalnya meminta agar kehidupannya yang sudah damai dan bahagia tidak diganggu lagi oleh ‘jin-jin’.

DJ Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Verny beralasan, saat tes DNA pertama kali dilaksanakan di rumah sakit pilihan Densu. Kini, Verny menginginkan rumah sakit pilihannya untuk tes DNA.

“TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA,” ungkap DJ Verny Hasan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Tapi kini, postingan DJ Verny Hasan soal tantangan tes DNA kedua kalinya kepada Denny Sumargo sudah hilang. Tidak ditemukan lagi video pertumbuhan anak perempuan Verny yang mengiringi tantangan tes DNA kepada Densu itu.

Ternyata, Denny Sumargo sudah tahu jika DJ Verny Hasan menantangnya untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya. Menyatakan Instagramnya diblokir Verny, Densu menegaskan berani untuk melakukan tes DNA berulang kaliu.

"buat yg tau ignya @vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gw di block ma dia. Ayo test ke 2, ke 3 atau ke 4 sekalian, ga ada masalah," tulis Denny Sumargo dalam postingannya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Hanya saja, Denny Sumargo membeberkan beberapa syarat. Ia akan melaporkan DJ Verny Hasan ke polisi atas ancamannya itu,

"Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut2 di sosmed kayak anak kecil, gw akan buat laporan Polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas Lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," tandas Denny Sumargo.

Jawara Garut Tantang Duel Hercules, Habib Bahar Bin Smith: Cuma Cari Sensasi!