Tuntut Keadilan Atas Penganiayaan, Tagar Justice For Justin Trending

Penganiayaan di Tol Dalam Kota, netizen ramaikan #justiceforjustin
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG  –  Baru-baru ini media sosial ramai oleh tagar 'Justice for Justin' hal itu merujuk pada kasus pemukulan anak anggota DPR RI fraksi PDIP, Indah Kurnia, di Tol Dalam Kota Gatsu.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Tagar 'Justice for Justin' ramai digaungkan netizen usai kakak korban, Verlita Evelyn, membagikan foto terkini Justin yang terbaring di sebuah ruang perawatan rumah sakit.

Melalui akun Instagramnya, dua hari setelah peristiwa nahas tersebut terjadi, bintang sinetron Cinta Fitri ini membagikan kondisi terkini Justin.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Justin Frederick tampak masih terbaring lemah dengan selang infus yang terpasang di lengan kanannya. Sang ibu, Indah Kurnia, menemani sang putra.

Menurut keterangan polisi, Justin mengalami luka-luka di sekitar wajah. Namun dalam foto tersebut, luka tak terlihat karena dia mengenakan masker.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Bersama dengan keterangan itu, Verlita membubuhkan tagar bertuliskan Justice for Justin yang berarti keadilan untuk Justin.

Unggahan Verlita Evelyn yang menyematkan tagar 'Justice for Justin' tersebut seketika ramai oleh komentar netizen hingga artis Tanah Air, salah satunya Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
img_title