Dada Lady Nayoan Terbuka, Rendy Kjaernett Langsung Lakukan Hal Ini

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat ini selalu tampil bersama setelah keduanya memutuskan untuk kembali rujuk. Padahal sebelumnya sudah mau berpisah karena sekandal perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Pada sebuah kesempatan, Rendy Kjaernett menunjukkan perhatiannya kepada Lady Nayoan di depan publik. Hal itu saay diwawancara oleh awak media. Lady, yang belum sepenuhnya pulih karena kecelakaan, saat itu duduk di dalam mobil, sedangkan Rendy berada di luar.

Melansir dari VIVA Group yang dikutip lewat Instagram @lambe_teyvat, saat itu Lady Nayoan tampak sedang menjawab pertanyaan ketika Rendy Kjaernett menyadari sesuatu. Ternyata, pakaian Lady tampaknya agak terbuka di bagian dada. Alhasil, Rendy berusaha membenarkan pakaian Lady agar auratnya tertutup.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Sebelumnya, Lady Nayoan mengaku berusaha untuk berdoa kepada Tuhan agar rumah tangganya diselamatkan pasca membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett. Tak disangka, Rendy memohon untuk rujuk. Hal ini dianggap Lady sebagai jawaban Tuhan atas doa-doanya.

“Gue panjatin (doa) ke Tuhan. Tuhan pulihkan rumah tangga saya, kembalikan suami saya. Itu kan gua berdoa suapaya dia bisa menyadari kesalahannya. Supaya dia sadar kalau dia tuh salah Tuhan. Supaya dia berbalik mengasih saya istrinya dan anak-anaknya,” tutur Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

lady nayoan dan rendy kjaernett

Photo :
  • antvklik

“Di saat dia minta rujuk, dia minta damai, itu kan Tuhan menjawab doa gua,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title