Lelah Merasa Dimanfaatkan Verny Hasan, Denny Sumargo Beri Nasihat Ini

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan Instagram @sumargodenny

Viva Bandung – Denny Sumargo resmi melaporkan Verny Hasan pada 22 Agustus 2023 kemarin terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Ini adalah buntut dari permintaan tes DNA kembali. Dia melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya. Laporan itu sudah teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

Sebelumnya, Verny mengunggah pernyataan ingin melakukan tes DNA terkait anaknya lagi. Padahal, hasil tes DNA sebelumnya membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny.

Dihimpun dari berbagai sumber, permasalahan ini berawal pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Verny muncul dan mengaku hamil anak Denny Sumargo. Merasa nama baiknya dipertaruhkan, Denny saat itu menangis. Ia juga mengaku tidak pernah berhubungan badan dengan Verny.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pada tahun 2019, hasil tes DNA membuktikan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan. Pada saat itu Verny juga menyampaikan permintaan maaf bahwa ternyata hasil tes DNA membuktikan hal tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, pada tahun 2023 ini, masalah tersebut kembali mencuat, Verny meminta tes DNA lagi. Denny merasa nama baiknya dicemarkan hingga akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian. Kepada awak media, Denny mengaku capek.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Gini, kalau aku personal sama Verny itu, enggak (enggak ada pesan). Aku tak ada keinginan merusak dia, mengganggu rezeki atau kedamaiannya tidak ada. Kalau dia ingin membela dirinya, perbaiki hidupnya. Perbaiki hidup, gimana bersikap sebagai wanita yang punya anak, sebagai manusia. Jangan lu lempar kesalahan lu ke semua orang yang lu rasa lu bisa manfaatin," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya.

"Saya sudah hampir 10 tahun. Capek gue dimanfaatin gini terus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title