Lady Nayoan Terpikirkan Rujuk Sejak Lama, Namun Sempat Bimbang

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

Viva Bandung – Saat ini, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk berdamai. Hal tersebut disampaikan kepada awak media setelah sidang mediasi yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Bekasi beberapa waktu lalu. Ketika itu, keduanya sudah kembali mesra, Rendy bahkan menciumi Lady di depan banyak kamera.

Detik-detik Bus Terguling Terekam Live TikTok, Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

Ketika ditemui awak media, Lady Nayoan menjelaskan bahwa kecelakaan yang dialaminya dengan Rendy menjadi titik balik hatinya. Sampai keinginan memaafkan dan berdamai semakin besar. Lady merasa mendapatkan kesempatan kedua dari Tuhan.

Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi. Ketika kejadian, Rendy mengebudikan mobil, sementara Lady ada di kursi penumpang.

Polisi Ungkap Sederet Fakta Mencengangkan Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana di Ciater

Kondisi mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady saat itu hancur parah, terutama bagian depan. Namun Lady dan Rendy sama-sama sempat dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

"Titik balik memang saat kecelakaan, tapi ini memang sebuah proses perjalanan spiritual, ternyata memang Tuhan memilih jalan ini, memang sudah lalui banyak hal, jadi titik baliknya memang disitu, Tuhan memberikan aku kesempatan kedua," kata Lady Nayoan

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

"Di saat aku diberikan kesempatan lagi, aku bilang 'kalau itu yang memang Tuhan mau, aku mau terima dia'," tambahnya.

Lady mengaku bahwa sebenarnya pikiran untuk rujuk sudah ia rasakan sejak sidang pertama digelar. Saat itu, Rendy juga menunjukkan niat untuk balikan. Namun, Lady sempat dibuat bimbang sampai akhirnya memutuskan untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Selain itu, Lady juga menjalani konseling. 

Halaman Selanjutnya
img_title