Dada Lady Nayoan Terbuka Saat Diwawancara, Rendy Kjaernet Langsung Tutup Pakai...

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru-baru ini sempat diwawancara oleh awak media. Saat itu, Lady belum sepenuhnya pulih karena kecelakaan. Dia sedang duduk di dalam mobil, sedangkan Rendy berada di luar.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Melansir dari VIVA Group yang dikutip lewat Instagram @lambe_teyvat, saat itu Lady Nayoan tampak sedang menjawab pertanyaan ketika Rendy Kjaernett menyadari sesuatu. Ternyata, pakaian Lady tampaknya agak terbuka di bagian dada. Alhasil, Rendy berusaha membenarkan pakaian Lady agar auratnya tertutup.

Sebelumnya, Lady Nayoan mengaku berusaha untuk berdoa kepada Tuhan agar rumah tangganya diselamatkan pasca membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett. Tak disangka, Rendy memohon untuk rujuk. Hal ini dianggap Lady sebagai jawaban Tuhan atas doa-doanya.

Detik-detik Bus Terguling Terekam Live TikTok, Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

“Gue panjatin (doa) ke Tuhan. Tuhan pulihkan rumah tangga saya, kembalikan suami saya. Itu kan gua berdoa suapaya dia bisa menyadari kesalahannya. Supaya dia sadar kalau dia tuh salah Tuhan. Supaya dia berbalik mengasih saya istrinya dan anak-anaknya,” tutur Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo.

“Di saat dia minta rujuk, dia minta damai, itu kan Tuhan menjawab doa gua,” sambungnya.

Polisi Ungkap Sederet Fakta Mencengangkan Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana di Ciater

Namun, Lady Nayoan tidak langsung menyetujui ajakan Rendy Kjaernett untuk rujuk. Bahkan, Lady tak menampik merasa ragu trerhadap jawaban Tuhan.

“Ini bahasa kasarnya lah ya. Tuhan bilang, ‘Lu tanya gue ciptain lu buat apa? Ya yang gua mau lu lakuin sekarang ini, lu ampuni suami lo gitu. Jadilah penolong buat dia, jadilah pendoa buat dia. Ya ini jawab doa lu. Terus sekarang lu mau pergi? Oke lu ada masalah sama Rendy, tapi kan lu gak ada masalah sama gua’. Tuhan bilang gitu sama gua,” pungkasnya.