Setelah Rujuk, Lady Nayoan Bahas Isi Perdamaian Dengan Rendy Kjaernett

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA BandungHubungan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet kini mulai membaik. Bahkan keduanya memutuskan untuk rujuk.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kendati demikian rupanya di awal persidangan sudah ada proposal perdamaian yang dibuat Rendy Kjaernett

Dalam satu kesempatan saat ditemui awak media. Lady Nayoan menjelaskan poin dari isi perdamaian tersebut, salah satunya untuk memperbaiki rumah tangga yang lebih baik lagi.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Poin-poin dari Rendy lebih ke rencana-rencana ke depannya apa yang akan kita lakukan bersama sama untuk bisa memiliki rumah tangga lebih baik," ungkap Lady Nayoan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Agustus 2023.

"Sebenarnya kalau seperti apa pada umumnya aja sih, dari keluarga mau untuk lebih baik, supaya sama sama punya visi misi keluarga lebih baik harmonis untuk anak-anak juga," tambahnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sementara, masih dalam satu sisi yang sama Rendy Kjaernett mengaku dapat pelajaran dari kesalahan yang pernah ia perbuat di dalam rumah tangganya. Salah satunya, jadi lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Buat saya perjanjian ini sampai kemarin sampai kemarin, musibah segala macam cukup deh. Ya satu jadi lebih dekat sama Tuhan ke gereja, ibadah layanan juga, terus akhirnya punya circle yang lebih sehat lebih baik ya," tutur Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title