Deddy Corbuzier Tolak TV Siarkan Pernikahannya, Gus Miftha Buka Suara

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • unggahan Instagram @sabrinachairunnisa_

Bandung – Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diselenggarakan pada Senin, 6 Juni 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta. Keduanya memilih melangsungkan pernikahan dengan sederhana dan sangat privasi tanpa mengundang satu pun rekan kalangan selebritis untuk menghadiri acara pernikahannya tersebut. 

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Melansir dari Viva.co.id, hanya ada 50 orang tamu undangan di hari bahagia Deddy dan Sabrina yang digelar secara intimate di antaranya, dari pihak keluarga dan sahabat terdekat saja. Salah satunya Gus Miftah yang merupakan guru spiritual sekaligus sahabatnya yang turut hadir pada prosesi pernikahan Deddy dan Sabrina. 

Deddy juga mengungkapkan bahwa keinginannya dalam acara cukup sederhana dan tidak perlu mewah yang penting sah dan mahar itu bukan dilihat dari mahalnya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Saya bilang sama Deddy, ini benar-benar untuk privasi atau karena enggak ada anggaran? Tapi ternyata saya tahu jawabannya, yaitu pernikahan tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal," jelas Gus Miftah, dikutip dari Youtube KH Infotainment, Selasa (07/06/2022).

Pernikahan Deddy dan Sabrina memang mengundang banyak perhatian dari warganet di sosial media dikarenakan tidak terlalu mengumbar hari kebahagian mereka. Namun, keduanya menjadi sorotan dalam perjalanan cintanya, yang dibagikan momen bersama. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Walau sering terlihat membagikan kedekatan mereka, tidak membuat Deddy dan Sabrina untuk menayangkan hari bahagia pernikahan mereka di layar TV Indonesia. 

Nama Deddy Corbuzier sedang berada di puncak popularitas, justru menolak berbagai tawaran dari stasiun televisi yang ingin mengkomersialkan acara pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. 

Halaman Selanjutnya
img_title