Alasan Mengejutkan Natasha Rizki Masih Panggil 'Sayang' ke Desta

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Meskipun Natasha Rizki dan Desta Mahendra telah resmi bercerai, namun keduanya masih terlihat akur dan mesra. Bahkan masih saling menyapa dengan panggilan sayang. Hal itu membat penasaran netizen terhadap sikap mereka mendoakan agar kembali rujuk.

Penasaran Cara Hasilkan DANA Rp500 Ribu Per Jam? Coba Mainkan 4 Game Ini

Dalam satu kesempatan, panggilan sayang mereka ketika berinteraksi kedapatan oleh netizen dengan menyebut 'Abuy'. Momen itu terlihat netizen saat mereka saat saling balas komentar di siaran live akun TikTok Desta.

Natasha Rizki pun menanggapi dengan santai terkait panggilan sayangnya untuk Desta. Jawaban ibu tiga anak itu pun nampak sangat bijak sehingga terkesan begitu menohok. Menurutnya, sikap tersebut bukan kemesraan melainkan bentuk kebersamaan mengasuh anak.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Sama Desta kan berteman, kita tetap saling co-parenting aja sama anak-anak jadi nggak ada yang gimana-gimana," kata Natasha Rizki dikutip akun TikTok @jakartabercerita, Kamis (24/8/2023).

Perempuan yang akrab dipanggil Caca itu menegaskan bahwa dirinya dan Desta sudah resmi bercerai. Nemun, mereka sepakat bahwa hubungan keduanya sebagai orangt tua dari ketiga anaknya harus terjalin dengan baik.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Potret Desta, Natasha Rizky dan Sang Anak

Photo :
  • Viva Group

"Aku kan tetap baik-baik, kita (Natasha dan Desta) pastinya gitu sih," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title