Nikita Mirzani Terus Sindir Loly, Hingga Bandingkan Pakain Staf yang dari Desa

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya Loly hingga saat ini masih belum rujuk. Baru-baru ini muncul pernyataan Nyai sapaan akrab Niki yang menghina pakaian Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly.

Di akun gosip, Anda bisa melihat pernyataan artis Tanah Air Nikita Mirzani yang terkesan menyindir putri pertamanya. Teman Fitri Salhuteru itu menyindir, baju Loly yang dikenakan di London mirip taplak meja.

Bahkan, ia membandingkan stafnya yang berasal dari desa namun menolak memakai pakaian seperti Loly.

“Dia happy dengan pakaian taplak mejanya. Teteh aja yang kampung dikasih pakaian kayak gitu, ogah dia pake,” kata Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial.

Tak hanya itu, saat berbincang dengan Baim Wong, Nikita Mirzani tampak mengira Loly sudah pergi saat mengajak rekan Raffi Ahmad itu tur kamar di rumahnya.

“Ini adalah kamar anak gue yang sudah nggak ada. Yang sudah diikhlaskan,” ucap Nikita Mirzani dalam konten YouTube bersama Baim Wong.

Usai heboh dengan sindiran Nikita Mirzani, Loly melakukan siaran langsung di media sosial TikTok. Ia lantas menyapa para penggemar setianya yang mengiringi siaran langsung tersebut.

Awalnya, ia memberikan informasi gembira bahwa ia telah diterima di Cambridge Regional College. Ia akan melakukan wawancara pada 25 Agustus 2023 dan mengambil jurusan bisnis dan retail

Namun netizen pun ikut mengomentari kolom komentar pakaian Loly yang mengenakan daster bertaplak meja yang sebelumnya dihina oleh Nikita Mirzani. Karena kesal, dia membalasnya dengan pukulan lagi.

“Daster taplak meja? Baju taplak meja? Emang kalian gak punya daster, ngapain pakai baju bagus di rumah? Emang kenapa kalau gue pakai daster, mau kaya taplak meja kek, mau ngga, yang penting gue pakai baju, gak telanjang,” kata Loly, dikutip dari TikTok @11auraaa, Rabu, 23 Agustus 2023.

“Sok iye banget deh hidupnya, gak jelas lu,” sambungnya lagi dengan kesal.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu