Lady Nayoan Ungkap Ogah Lihat Komentar Netizen

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA Bandung – Belakangan ini kehidupan pasangan artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kerap menjadi sorotan. Usai keributan dugaan perselingkuhan aktor dan istrinya yang mengajukan gugatan cerai, keduanya kini memutuskan untuk rujuk.

Lady Nayoan membongkar alasan dirinya dan suaminya, Rendy Kjaernett kerap menunjukkan rasa jijik di media sosial. Hal itu diungkapkannya kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lady Nayoan mengatakan, dirinya dan Rendy Kjaernett memang sudah menikah sejak awal pernikahannya. Namun saat itu, kemesraannya kurang disorot publik.

"Sebenarnya sebelumnya, pacaran juga begitu sih. Awal menikah juga begitu," ungkap Lady Nayoan di Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Rabu sore 24 Agustus 2023.

Lalu, permasalahan rumah tangga termasuk kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah membuat hubungan Lady Nayoan dan suaminya, Rendy Kjaernett menjadi renggang. Bahkan keintimannya telah hilang.

"Cuma karena rutinitas dan kami ga menjaga apinya tetap menyala, jadi antara aku sama Rendynya (kemesraannya sempat) padam," tuturnya.

Meski demikian, seiring berjalannya waktu, permasalahan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett perlahan mereda dan kini berakhir damai. Keduanya berusaha menjalani kebiasaan lama seperti dulu.

Usut punya usut hal tersebut dilakukan agar tidak ada rasa canggung antara mereka berdua pasca nyaris bercerai. Sehingga pernikahannya tetap langgeng.

"Sekarang kita coba untuk supaya apinya tetap menyala, kitanya tetap hangat. Gitu sih.

"Supaya canggung canggungnya hilang," tandas Lady Nayoan.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini