Larissa Chou Diduga Memiliki Kekasih Baru, Ini Sosoknya

Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram/larissachou

VIVA Bandung – Usai berpisah dengan Muhammad Alvin Faiz selama dua tahun, Larissa Chou sepertinya sudah melupakan masa lalu dan siap membuka lembaran baru. Melalui unggahan di Instagram story-nya, Larissa Chou mulai memperkenalkan pria yang diduga menjadi kekasih barunya.

Dilansir dari Intipseleb, Larissa Chou membagikan beberapa foto yang memperlihatkan sang pria menghabiskan waktu berkualitas bersama dirinya dan putranya, Yusuf.

Bahkan, ada juga foto yang memperlihatkan pria tersebut sedang memberi makan Yusuf. Sayangnya, Larissa Chou tidak menampilkan wajah pria yang kerap terlihat bersamanya.

Selain memperkenalkan kekasih barunya, Larissa Chou juga mengunggah foto saat berada di toko perhiasan mencari cincin couple.

Akibat unggahan tersebut, sejumlah netizen yang mengomentari akun Instagram @rumpi_gosip menduga mantan istri Alvin Faiz itu akan segera menikah dengan pria pilihannya.

"Ci Larissa, semoga kamu bahagia mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik dari sebelumnya," tulis netizen.

"Semoga dengan pernikahannya, Larisa dapatkan sosok ayah yang luar biasa untuk anaknya, yang selalu mendukung perkembangan mereka," tulis netizen.

"Yang penting bukan siapa yang dipilih, tapi aku tidak sabar melihat Larissa menikah dan mendapatkan pasangan yang lebih baik," tulis netizen.

Viral Video Diduga Anak Vincent Rompies Bully Adik Kelas, Tangan Korban Digantung