Memanas ! Netizen Tuding Loly Pindah Agama

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly, belum mereda. Terbaru, gadis 16 tahun itu dituding ingin pindah agama.

Baru-baru ini saat melakukan live TikTok, Nikita Mirzani membaca komentar netizen. Salah satu warganet menuding putrinya berpindah agama.

“Loly mau pindah agama,” komentar seorang netizen yang dibacakan oleh Nikita Mirzani, dilansir dari akun TikTok aananam12345, dilansir dari Intipseleb pada 24 Agustus 2023.

Bukannya membela sang putri, menanggapi tudingan Loly yang murtad, Nikita Mirzani malah mengaku tak peduli.

“Mau pindah agama kek, mau pindahin otaknya sama otak yang lain kek, gue kaga peduli," kata ibu 3 anak tersebut.

Menurut mantan istri Antonio Dedola itu, tidak mempedulikannya merupakan hukuman bagi Loly. Nikita Mirzani menjelaskan, membiarkan sang putri menderita sebenarnya sudah cukup.

“Biarin aja dia hidup kesusahan. Dengan kayak gitu aja itu udah hukuman. Dengan gue tidak memberikan uang, tidak memberikan fasilitas, itu sebenarnya udah cukup,” ungkapnya lagi.

Terbaru, Nikita Mirzani juga menghina kekasih Loly, yakni Vadel Badjideh. Dirinya menyebut wajah Vadel yang mirip tukang semir.

"Jangan bikin malu nggak lulus SMA. Yang penting lulus dulu SMA. Nah nginjek kuliah terserah dah, lu mau pacaran kek, lu mau minum wine kek terserah. Yang penting lulus SMA dulu deh," ujarnya.

"Belum 17 tahun, nggak usah pacar-pacaran. Udah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira seneng kali ngelihatnya? Najis," pungkas Nikita Mirzani soal kekasih Loly.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy