Once Mekel Masih Berhubungan Baik dengan Ahmad Dhani: Sering WhatsApp-an

Foto Ahmad Dhani dan Once
Sumber :
  • VIVA Group

BandungOnce Mekel sampaikan hubungannya dengan Ahmad Dhani saat ini setelah mereka bertengkar tentang royalti lagu-lagu Dewa 19. Once mengatakan bahwa mereka masih berteman dan terus berkomunikasi.

"Ada kok (komunikasi), masih suka WhatsApp-an," ujar Once Mekel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Agustus 2023.

Once Mekel juga memastikan bahwa cerita perselisihan antara dia dan Ahmad Dhani hanyalah hal yang dibesar-besarkan oleh warganet dan media. Banyak potongan pernyataan dari mereka berdua yang diambil dan diungkapkan seolah-olah mereka saling menyerang.

"Zaman sekarang kan begitu hebatnya sosial media. Beberapa detik itu berarti dan seliweran di sosial media. Masalah yang sebenarnya enggak besar, jadi besar," ujar Once Mekel.

Once Mekel percaya bahwa setiap persahabatan pasti mengalami masalah. Menurutnya, tidak bijaksana jika masalah kecil langsung membuatnya mengakhiri persahabatan dengan Ahmad Dhani.

"Ya kami masih tetap harus baik. Bukan menyepelekan masalah, semakin dewasa harus bisa membedakan ruang masalah yang ada. Dipilah-pilah lah ya, biar enggak ada kebencian yang berlebihan," tambah Once.

Tak hanya itu, Once Mekel juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap bisa tampil bersama Ahmad Dhani dan rekan-rekan mantan bandnya di Dewa 19 setelah situasi yang berkaitan dengan royalti mereda.

"Masih mau kok, kalau masalah ini sudah beres," katanya.

Seperti yang diketahui, sengketa mengenai pembayaran royalti antara Ahmad Dhani dan Once Mekel dimulai pada bulan November 2022. Suami Mulan Jameela tersebut mengklaim bahwa Once belum membayar royalti setelah membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!