Johnny Depp Siap Main TikTok Setelah Menang di Persidangan

Johnny Depp
Sumber :
  • unggahan Instagram @johnnydepp

Bandung – Johnny Depp baru saja bergabung di aplikasi TikTok setelah menjalankan proses persidangan bersama mantan istrinya, Amber Heard. Persidangan tersebut dinyatakan sudah selesai. Dilansir dari Viva.co.id pantauan pada Rabu, 8 Juni 2022 sore, terlihat akun TikTok @johnnydepp yang langsung memiliki 8 juta pengikut dengan 1 konten miliknya pada hari Selasa, lalu. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Konten pertamanya mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya karena terus berada di sisinya selama proses persidangan atas pencemaran nama baik. Johnny Depp juga menjelaskan siap untuk move on setelah memenangkan persidangan tersebut. 

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan, Kita telah bersama di mana-mana, kita telah melihat semuanya bersama, kita telah melihat semuanya bersama, kita telah berjalan di jalan yang sama bersama, kita melakukan hal yang bernar bersama, semua karena Anda peduli," tulis Depp, pada Rabu, 8 Juni 2022.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Cuplikan video tersebut berkaitan dengan kumpulan video Johnny Depp di mulai dari berbagai dukungan, proses persidangan hingga konsernya baru-baru ini. Akun TikTok Johnny Depp mengisyaratkan bahwa dirinya siap kembali ke dunia hiburan dan memulai karirnya. 

"Dan sekarang, kita semua akan bergerak maju bersama, Anda, seperti biasa, majikan saya, dan sekali lagi tidak mengurangi rasa terima kasih selain mengucapkan terima kasih," ucap Johnny Depp.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

"Jadi, terima kasih. Cinta dan hormatku, JD," tutupnya.

Pekan lalu, Johnny Depp dinyatakan memenangkan persidangan dan Juri memutuskan mantan istrinya, Amer Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik.