Gelar Syukuran, Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk

Indra bekti dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungIndra Bekti dan Aldila Jelita pagi ini menggelar syukuran dalam rangka merayakan momen rujuk membina rumah tangga kembali.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Acara tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak pukul 08.30 WIB. Acara  itu digelar sangat tertutup.

Bahkan, mereka yang datang diminta untuk tidak mengabadikan momen selama acara berlangsung. Usai acara tersebut, Indra Bekti keluar secara diam-diam dan menutup wajahnya menggunakan jaket. 

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Dia keluar pukul 11.59 dan langsung memasuki mobil SUV berwarna hitam. Sementara itu, manager Indra Bekti, Roy terlihat datang juga namun enggan untuk berkomentar mengenai acara yang digelar sejak pagi hari ini.

“Enggak dulu,” kata dia, Jumat 25 Agustus 2023. Salah satu undangan hadir yang juga rekan Indra Bekti, yakni Meta mengungkap bagaimana acara di dalam restoran tersebut.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Disebutnya bahwa acara berlangsung kasual, bahkan Indra dan Dilla menggunakan pakaian santai dalam acara itu.

“Enggak ada acara apa-apa cuman selametan aja Indra Bekti, Dilla. Alhamdulillah semoga sakinah mawadah. Tadi pakai baju bebas enggak ada baju pengantin,” kata dia kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title