Bongkar Rahasia Chilla Kiana Penyanyi Lagu The Glow Soundtrack Disney

Chilla Kiana
Sumber :
  • unggahan Instagram @chillakiana

Bandung – Chilla Kiana Penyanyi lagu The Glow Soundtrack Disney Princesses membagikan rahasia kekuatan supernya. Chilla Kiana memang sangat menyukai musik sejak usianya 7 tahun. Gadis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 30 September 1996 yang pintar bermain piano dan berbakat di bidang musik. 

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Beda antara Muhammadiyah dan Salafi

"Musik buat aku bukan hanya hobi, tapi sebuah kebutuhan. Hampir di semua aktivitas yang aku lakukan, aku suka melakukannya dengan mendengarkan musik. Kalau ditanya mana yang lebih besar antara bakat atau passion, aku lebih suka menjawab passion," kata Chilla saat dihubungi baru-baru ini, dikutip dari Viva.co.id 

Ketekunannya dan ketertarikannya membuatnya  mulai tekun belajar vokal dan berbagai alat musik. Selain, piano Chilla Kiana juga jago bermain gitar dan drum. Sekarang, Chilla Kiana mulai tertarik belajar musik tradisional. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Chilla Kiana

Photo :
  • unggahan Instagram @chillakiana

Gadis kelulusan S1 Internasional Business Management dari Universitas Pelita Harapan dan Chilla Kiana menciptakan lagunya sendiri di usianya yang baru 11 tahun. Kemudian di kontrak oleh Disney Channel Asia pada tahun 2016.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

"Lewat kesempatan ini, aku ingin menyampaikan buat generasi muda, generasi Z, bahwa ketika bakat dan passion digabung menjadi satu, maka itu akan jadi super power untuk meraih mimpi kita," kata Chilla juga tertarik dengan dunia digital, Al.

Kemudian, Chilla Kiana juga mengatakan bahwa setiap manusia terlahir memiliki minimal dengan satu bakat. Tentu saja harus terus diasah tanpa harus membandingkan dengan kemampuan orang lain dengan pencapaian masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title