Oklin Fia Bikin Konten Jilat Es Krim , Ustaz Derry Sulaiman : Tak Sadar Rendahkan Muslimah

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungUstaz Derry Sulaiman sempat mengomentari aksi selebgram dan TikTokers Oklin Fia atas kontennya yang ramai dihujat karena dianggap tidak senonoh.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Kini, setelah Oklin muncul ke hadapan publik dan memberikan klarifikasinya, Ustaz Derry Sulaiman pun kembali menanggapi alasan yang dibuat Oklin.

Setelah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023 kemarin, Oklin Fia akhirnya menjelaskan motifnya membuat konten jilat es krim dekat kemaluan pria. Ia berdalih bahwa itu untuk lucu-lucuan saja.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Namun tetap saja, menurut Ustaz Derry Sulaiman, Oklin tak sadar bahwa tindakan kontroversialnya itu seolah menyinggung identitas umat muslim, khususnya perempuan.

“Mungkin niat dia lucu-lucuan, tapi kan dia nggak sadar kalau dia sedang menunjukkan identitas seorang muslimah," ujar ustaz Derry Sulaiman dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 26 Agustus 2023.

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

“Banyak orang Islam yang mestinya pakai hijab itu mesti dimuliakan jangan dijadikan seakan-akan berkonotasi negatif sebagai perempuan nakal gitu," katanya lagi.

Di sisi lain, meskipun Oklin merasa kontennya tidak melecehkan agama, namun Ustaz Derry Sulaiman menilai bahwa masyarakat merasa terlecehkan. Untuk itu, ia meminta agar Oklin tak perlu membela diri.

Halaman Selanjutnya
img_title