Sosok Ini Bongkar Pertemuan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Nggak Dijodohin?

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

Bandung – Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga saat ini. Acara yang digelar mendadak menuai tudingan miring soal perjodohan.

Saking penasarannya dengan hubungan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, netizen pun memburu semua orang yang dekat dengan pasangan ini. Seperti yang terjadi pada salah satu keluarga Zize, Braditi Moulevey yang juga politikus Partai Gerindra DKI Jakarta mirip dengan ayah Zize, Andre Rosiade.

“Mereka (Pratama Arhan dan Azizah Salsha) dijodohin ya, om?” tanya penonton dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @ziehan.__, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Pria yang akrab disapa Bang Levi ini lantas menegaskan tak ada kecocokan antara Azizah dan Arhan. Keduanya sebenarnya pernah bertemu dan menyukai satu sama lain.

“Enggak (dijodohin). Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Gak dijodoh-jodohin, guys,” ungkap Bang Levi.

"Jadi, kalau kalian ada dekat sama cewek. Ya sudah nikahin aja, enggak usah pacar-pacaran," imbuhnya.

Selain itu, netizen di kolom komentar juga menambahkan bagaimana pertemuan Zize dan Arhan terjadi.

“Kata om Zize mereka kenal di Kamboja bulan 5, di situ poisi Arhan udah putus tapi masih berteman, nah Julinya Arhan ngajak nikah. Cmiiw,” kata netizen tersebut.

Sebelumnya, isu perjodohan mencuat karena sebelum menikah, Zize dan Arhan diketahui sudah sama-sama memiliki pasangan. Pratama Arhan berpacaran hingga 3 tahun lamanya dengan Marshella Aprilian namun beda agama. Sedangkan Zize berpacaran dengan Philo Paz.

Arhan dan Marshella memang beberapa waktu terakhir tak pernah lagi terlihat bersama dan netizen menduga bahwa mereka sudah putus. Namun Zize, di awal bulan Agustus masih terlihat berbagai momen mesranya dengan Philo Paz saat mereka bermain golf.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata