Ternyata, Oklin Fia Terinspirasi dari Orang Lain Saat Buat Konten Makan Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Pembuat konten TikTok, Oklin Fia mengaku terinspirasi orang lain dalam membuat video makan es krim yang membuatnya terjerat hukum. Dia mengatakan, Oklin menjelaskan hal itu kepada penyidik saat diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Ada (inspirasi membuat konten makan es krim). Saya tadi sudah jelaskan,” ungkap Oklin Fia kepada awak media di Polres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, dilansir dari Intipseleb.

Oklin pun menegaskan bahwa dirinya hanya meniru konten lain yang dilihatnya di TikTok. Namun saat diminta menyebutkan konten atau pembuat konten yang ditirunya, Oklin enggan menjelaskan.

“Intinya di video itu, kenapa saya buat video itu? Karena ada video lain yang membuat video itu juga. Jadi saya recreate juga,” terang Oklin Fia.

Oklin enggan menjelaskan lebih dalam mengenai alasan membuat konten makan es krim. Sambil tertunduk, ia hanya menegaskan menyesali perbuatannya dan ingin meminta maaf kepada masyarakat.

“Intinya saya minta maaf,” katanya

Di sisi lain, Budi menyebut kliennya sudah memberi tahu penyidik soal alasannya membuat konten makan es krim. Katanya, konten tersebut dibuat Oklin hanya untuk lucu-lucuan.

“Ya sesuai dengan pemeriksaan, Oklin sudah menyampaikan bahwa konten itu dibuat untuk sekedar happy-happy, lucu-lucuan, tidak ada maksud untuk menghina agama tertentu,” terang Budiansyah.

Di saat yang sama, Oklin menegaskan dirinya akan tetap menjadi konten kreator TikTok ke depannya, setelah menjalani proses hukum. Menanggapi kliennya, Budi mengatakan Oklin akan memperbaiki jenis konten ke depannya.

“Saya tetep akan menjadi konten kreator,” ucap Oklin.

“Akan menjadi konten kreator yang baik,” kata Budi menimpali.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari