Loly Sampaikan Kabar Gembira, Diterima Dua Universitas Ternama di Inggris

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Meski sempat disindir Nikita Mirzani tak bisa sekolah, belakangan Loly malah memberikan kabar bahagia. Sebab, ia mengaku diterima di 2 universitas atau perguruan tinggi di Inggris.

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly ini memberikan kabar gembira karena diterima di 2 perguruan tinggi di Inggris. Diakuinya, tempat itu bukan universitas melainkan sekolah untuk siswa kelas 2-3 SMA.

Kedua tempat itu adalah Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Mengetahui hal tersebut, Loly langsung menghubungi ayah sambungnya, Antonio Dedola.

“Papa, saya diterima, yes! saya diterima di dua tempat college. Saya belum menentukan dimana, tapi saya akan melihat dulu pertama,” ucap Loly, dikutip dari TikTok Zee Drawing, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

“Oh, saya sangat bangga kepadamu, nak,” jawab Antonio Dedola.

Lebih lanjut Loly juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mendapatkan beasiswa dari pemerintah. Jadi dia tidak perlu membayar apa pun nanti.

“Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Sayangnya, pengumuman bahagia dari Loly ini malah diejek oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut dirinya halu.

“Butuh diperiksa ini anaknya halu kebangetan,” kata netter.
”Lg akting,” sambung netter.
”Netizen yang budiman, smar dikit yuk, ngibul dan halu ni anak, jangan dipercaya. Diketawain oleh kami kami WNI yang menetap di UK,” kata netter

“Dia ini dateng sekolah ke UK pake child student visa (krn masih di bawah 17 tahun) yg bersekolah dengan biaya sendiri bukan beasiswa, logika ni ya, belum 6 bulan di UK trus tiba2 dapet beasiswa? Hmm cuma orang bodoh yang mau dibohongin,” kata netter lagi.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G