Dinar Candy Alami Cidera Tangan Saat Latihan Boxing

Dinar Candy
Sumber :

VIVA Bandung –Kabar buruk datang dari salah satu figur publik Tanah Air, Dinar Candy. Melalui unggahan Instagram pribadi terbarunya, wanita yang bakal adu jotos dengan Pamela Safitri itu mengaku telah alami cedera di bagian tangan kanannya.

Tangan kanan aku cedera,” kata Dinar Candy dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Lebih jauh, Dinar Candy pun mengungkap alasan kenapa tangan kanannya itu mengalami cedera.

Kata Dinar, tangannya bisa mendapatkan hal nahas itu karena latihan boxing. Di unggahan terbarunya itu, Dinar pun turut menyisipkan emotikon menangis.

“Gara-gara latihan boxing awal latihan di glove 10 pas mau tanding 10 September ganti ke glove 14, rontoklah tangan aku, apa apaan ini,” tutur Dinar Candy.

Akibat tangan kanannya cedera, Dinar pun tidak bisa melakukan beberapa hal. Salah satunya, ia tidak bisa update.

“Lagi tour juga gak bisa banyak update lagi sakit tangan kanan,” kata Dinar Candy lagi.

Dikabarkan sebelumnya, Dinar Candy bakal melawan Pamela Safitri dalam ajang adu jotos. Keduanya dijadwalkan bertanding pada 10 September 2023 mendatang.

Jauh sebelum mereka bertanding, perseteruan keduanya pun semakin mencuat ke publik. Beberapa kali, keduanya terlibat saling sindir di media sosial.

“Eh Pamela dari pada lo banyak bacot di sosmed mendingan naik ring sama gua,” kata Dinar Candy seperti dilihat IntipSeleb di Instagram pribadi miliknya Rabu, 9 Agustus 2023.

Diketahui, jika perseturuan itu bermula dari sindiran yang mereka lontarkan di media sosial. Salah satunya dengan ungkapan Pamela yang mengatakan, jika Dinar ‘cebol’.

Meski terlibat perseteruan, Dinar mengaku tak akan membawa hal ini ke ranah hukum. Baginya, adu jotos adalah jalan keluar.
"Saya tak akan melaporkan dia ke polisi meskipun dia telah memposting foto dan video saya tanpa izin, serta menghina saya dengan julukan 'cebol'," ungkap Dinar Candy.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal