Pratama Arhan dan Azizah Salsha Makin Mesra, Mantan Posting Puisi Galau

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungMantan pacar Pratama Arhan, Marshella Aprilia kembali jadi sorotan. Meski tak menuliskan secara gamblang isi hatinya, tak sedikit netizen yang menduga kalau ia tengah galau.

Di tengah keromantisan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang mulai berseliweran di media sosial, Marshella Aprilia justru mengunggah postingan yang seolah menunjukkan kesedihan hatinya.

Marshella mengunggah ulang sebuah puisi tentang bulan Agustus yang memberikan luka.

“Rasa sakit di bulan Agustus menekan tulang rusukku dan menahanku seperti pemberat kertas. Musim panas tidak pernah terasa lebih biru - Juli membuka jalan bagi kejatuhanku. Dan bulan ini akan berakhir seperti awal mulanya. Musim bisa berubah tapi takdir tidak pernah berubah,” bunyi puisi yang unggah ulang Marshella di story-nya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Netizen yang melihat postingan Shella pun sontak berkunjung ke akun pembuat puisi tersebut dan meninggalkan komentar. Mereka yang tahu artinya langsung memberi semangat untuk Shella.

“Nangis banget sama artinya ya Allah kuatkan kak Shella,” kata netizen. “Aduh dalem banget artinya, kuat-kuat ya Mba Shell,” ungkap yang lain.

“@marshellaprilia stay strong mba,” kata yang lain lagi memberi semangat ke Marshella Aprilia.

Kandasnya hubungan Marshella Aprilia dengan Pratama Arhan sempat bikin geger publik terutama para penggemar keduanya. Pasalnya, meski tak diketahui pasti kapan tepatnya mereka tak bersama, Arhan sudah dikabarkan dekat dengan Azizah Salsha.

Kabar tersebut rupanya bukan cuma isapan jempol belaka, karena 20 Agustus 2023, Arhan dan Azizah resmi menikah di Jepang. Banyak rumor yang menyebut jika kandasnya hubungan Arhan dan Marshella karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

Bahkan beredar isu jika Marshella dan Arhan memang masih saling sayang namun kedekatan Arhan dan Azizah merupakan korban perjodohan.

Azizah Salsha Pakai Busana dengan Belahan Dada Terbuka, Netizen: Kasihan Suaminya