Lolly Dapat Beasiswa di Luar Negeri, Nikita Mirzani Nangis

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya yang merasa sedih setelah mengetahui harapannya terkait putri sulungnya pupus. Presenter berusia 37 tahun tersebut mengatakan perasaannya setelah mengetahui bahwa anaknya mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan di universitas ternama di luar negeri.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Mantan istri Sajad Ukra tersebut membeberkan dirinya merasa gagal mendidik putri sulungnya, Alih-alih merasa gembira, pencapaian Lolly yang lulus di kampus ternama, Nikita Mirzani justru memberikan emotikon sedih.

"Gagal mendidik anak perempuan satu-satunya," tulis Nikita Mirzani dengan menyematkan emotikon menangis.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Unggahan tersebut terlihat di akun TikTok pribadinya dengan menampilkan laman Instagram universitas luar negeri. Pada akun "Taunton School" ditangkap layar oleh Nikita Mirzani.

Akun itu juga menyematkan lokasi Staplegrove Road, Taunton, Somerset, Inggris.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Netizen sontak memberi semangat atas respons Nikita Mirzani pada pendidikan yang diberinya pada Lolly. Banyak yang menyebut bahwa Lolly suatu saat akan berubah dan kembali ke pelukan Nikita Mirzani.

"Sabar kk gk ad ank yg gk btuh ortux, suatu saat psti dtg ke kk dn yg pnting kk berdoa sm Tuhan tuk mnjga anakx," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title