Lolly Dapat Beasiswa Langsung dari 2 Kampus Besar di Luar Negeri

Loly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Kabar gembira datang dari Lolly, putri Nikita Mirzani. Dalam unggahannya di media sosial TikTok pada Jumat kemarin, Lolly mengumumkan bahwa dirinya diterima di dua institusi pendidikan terkemuka di Inggris, yaitu Cambridge Regional College dan Peterborough College.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," ungkap Lolly melalui akun TikToknya, @11auraaa.

Seketika kabar tersebut viral dan mendapat banyak respons dari netizen. Banyak yang merasa bangga dan bahagia untuk Lolly, terutama karena dirinya berhasil mendapatkan beasiswa yang menunjukkan keseriusannya dalam belajar.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Beberapa netizen juga menilai pencapaian Lolly ini adalah bukti nyata kepada Nikita Mirzani bahwa putrinya tersebut mampu hidup mandiri. 

"Balas dendam terbaik itu tunjukin ke mereka kalo kamu bernilai dan sukses, selamat ya Lolly, sukses terus," kata netizen.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Namun ada pula netizen yang mengingatkan bahwa yang diterima Lolly adalah college, bukan universitas.

"Itu college, bukan kuliah, di tengah antara SMA sama kuliah itu ada namanya college, dari college baru pindah ke universitas," sebut netizen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title