Yama Carlos Sindir Istri Diduga Jual Agama

Yama Carlos
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPerseteruan yang semakin sengit antara Yama Carlos dengan sang istri Arfita Dwi Putri hingga disinggung soal menjual keyakinan dalam masalah rumah tangganya itu.

Dituding berselingkuh dengan pria lain, Yama Carlos terang-terangan membongkar bidik permasalahan yang ada.

Sempat bungkam dan enggan menanggapi soal tudingan dari Arfita Dwi Putri yang disebut tak memberi nafkah selama menikah, Yama Carlos kini beri sindiran pedas untuk istrinya itu lantaran diduga sudah menjual agama dan menyeret nama Tuhan.

Sempat membuat presscon dan mengaku ingin kembali ke jalan yang tepat karena menikah beda agama, Arfita Dwi Putri kembali disentil tentang perselingkuhan hingga disebut berzina.

Lewat unggahan terbaru Yama Carlos di Instagram dan TikTok, ia menyebut jika soal perselingkuhan tersebut ia memiliki saksi kuat.

"Di awal-awal bikin presscon undang-undang wartawan jual agama jual nama Tuhan, katanya mau kembali ke jalan yang benar sampe bawa nama Tuhan mengaku tidak adanya dugaan perselingkuhan dan perzinahan, eh menit terakhir orang dalam yang menjadi saksi mengungkapkan semuanya," ujar Yama Carlos, Minggu, 27 Agustus 2023.

"Dan orang dalam itu yang melihat kelakuan kalian berdua dan sudah membawa darah daging saya ke dalam kehidupan perzinahan kalian," imbuhnya.

Bahkan tak tinggal diam, Yama juga menantang Arfita untuk membuat presscon kembali dan menanggapi hal tersebut.

"Bikin presscon lagi dong, bawa nama Tuhan lagi, jual-jual agama lagi, muncul lagi di presscon, saya bisa mempertanggung jawabkan ini semua di mata hukum," timpal Yama.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan