Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Makin Mesra, Haji Faisal Malah Tak Restui

Tanggapan Haji Faisal Isu Putusnya Fadly Dan Rebecca, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungHubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kian mesra bahkan usai skandal video tidak senonoh. Namun, hal tersebut berimbas ke sang ayah, Haji Faisal yang tak lagi merestui hubungan sang anak.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Fadly Faisal bahkan blak-blakan sebut Rebecca Klopper tidak baik. 

Haji Faisal baru-baru ini membeberkan tanggapan soal anaknya yang makin mesra dengan Rebecca Klopper. Dirinya tak masalah jika memang keduanya mesra karena tuntutan pekerjaan.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Namun, Haji Faisal mengaku tak setuju jika Fadly Faisal tetap menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper, usai kekasihnya tersebut terseret skandal video asusila.

“Bagi saya sih kalau masalah anak saya tuh kalau umpamanya ada pekerjaan-pekerjaan yang masih terikat, ya bagi saya sih sah-sah aja dia lanjutkan, tetapi kalau untuk mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang, saya udah gak ACC,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe__danu pada 27 Agustus 2023.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Lebih lanjut, Haji Faisal malah blak-blakan menyebut jika Rebecca Klopper bukan orang yang baik karena video asusila tersebut.

“Karena kayak saya bilang tadi, anak saya sama siapa pun yang penting orangnya baik, bagi saya dengan ada latar belakang seperti itu sudah tidak baik orangnya,” jelas ayah dari Fadly Faisal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title