Merasa Gagal Mendidik Loly, Nikita Mirzani Minta Maaf ke Orang Tua

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan hebat yang terjadi antara ibu dan anak, hingga saling perang komentar pedas di sosial media, tampaknya tak menemukan titik terang.

Nikita Mirzani dan Loly memang tengah berseteru hebat, usai keduanya pisah dan Loly memilih tinggal di London.

Tak bisa menjaga anak perempuan satu-satunya, Nikita Mirzani langsung meminta maaf ke mendingan orang tuanya, lantaran merasa gagal karena tak bisa menjaga Loly.

Bak terlibat drama pertengkaran yang hebat, kini Laura Meizani Mawardi atau yang kerap disapa Loly memilih tinggal bersama orang tua angkatnya Mami Eda di London.

Bahkan dalam unggahan story akun TikTok Nikita, janda Antoni Dedola tersebut membagikan akun Instagram Taunton School yang kemungkinan menjadi angan-angan Niki ingin memasukan Loly ke sekolah elit tersebut.

"Pupus sudah harapan," tulis Nikita Mirzani di story TikTok pribadinya, Minggu, 27 Agustus 2023.

"Maafkan Niki mama papa, gagal mendidik anak perempuan satu2 nya," timpal Nikita Mirzani.

Bak berbanding terbalik dengan orang tua pada umumnya, Nikita Mirzani justru terlihat tak senang saat mendengar putri sulungnya Loly mendapatkan beasiswa untuk lanjut sekolah di London.

Alih-alih memberikan cemoohan, Nikita Mirzani justru menyentil jika putrinya itu hebat karena bisa mengalahkan orang-orang pintar di London.

"Dapat beasiswa 2 sekolah, speechless berarti anak gue the best of the best, berarti dia the best of the best pelajar di UK, kalau bisa dapat beasiswa," kata Nikita Mirzani.

"Percaya aja lah udah, itu sih udah diluar nurul lebih dari nalar," pungkas Nikita Mirzani.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua