Disawer Sosok yang Mengaku Ari Kriting, Begini Reaksi Heboh Nursyah

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungPerseteruan antara Nursyah, Ibu Indah Permatasari, dan Arie Kriting masih belum mereda. Restu pun belum didapatkan oleh pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra tersebut.

Terkini, Ibu Indah Permatasari itu terkejut karena mendapatkan gift mawar dari Arie Kriting pada saat live TikTok.

Perseteruan antara Ibu Indah Permatasari dengan Arie Kriting masih memanas. Dirinya kerap mengatakan enggan untuk berkomunikasi dengan menantunya tersebut.

Terbaru, Nursyah melakukan live di akun TikTok miliknya. Seseorang yang menyamar sebagai Arie Kriting kemudian memberikan gift kepadanya.

Nursyah langsung heboh dan mengatakan untuk tidak menyamar menggunakan nama Arie Kriting. Pasalnya, ia mengaku tak mau menerima apapun atas nama menantunya itu.

“Tolong ya, yang menyamar nama orang ini tolong, tolong, tolong. Tolong ya, tolong, saya tidak mengharapkan pemberian nama orang itu, kalau menyamar tolong,” kata Nursyah, dilansir dari akun TikTok pribadinya pada 27 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Nursyah pun mengatakan tak ingin dipermainkan dengan seperti itu. Dirinya meminta netizen tersebut untuk berhenti mengirimkan gift.

Seolah tak menganggap serius, orang yang menyamar menjadi Arie Kriting tersebut terus mengirimkan gift mawar ke Nursyah.

“Beribu-ribu tolong ya. Sejuta tolong. Saya mohon jangan permainkan saya. Mohon ya. Tolong ya, tolong. Karena saya sudah enggak ada bagaimana-bagaimana, eggak ada,” papar Nursyah.

Nursyah kemudian membeberkan dirinya mau hidup tenang dan merasa tak mau dikaitkan lagi. Merasa yakin jika netizen tersebut bukan Arie Kriting, ia pun mengatakan yakin sudah memblokir menantunya itu.

“Saya mau hidup tenang, kok. Saya mau berteman sama seluruh dunia ini, yang masih baik sama saya. Tolong ya, tolong,” permintaan dari Nursyah.

“Jangan dikait-kaitkan, saya sudah bilang, kalian mempermainkan saya, selalu hadir nama orang itu! Selalu hadir nama orang itu, seakan-akan ini saya dipermainkan,” pinta Nursyah, Ibu Indah Permatasari itu.

Tanggapi Perseteruan Karput dan dr. Richard Lee, Habib Usman bin Yahya: Laki-laki sama Laki-laki