Alami Depresi Selalu Dihujat Netizen, Lucinta Luna Potong Rambut Hampir Botak

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Usai ngaku kena masalah mental karena dihujat netizen, Lucinta Luna membuat heboh dengan unggah potong rambut sampai hampir botak. Ia pun ungkap lelah hidup dan merasa diinjak-injak.

Kini terkuak alasan dirinya pangkas rambut sampai hampir botak karena akan transplantasi rambut.

Sebelumnya, Lucinta Luna unggah video rambutnya dipangkas sampai hampir botak. Ia pun mengeluhkan tentang hujatan pedas netizen hingga membuatnya merasa diinjak-injak.

Di postingan terbarunya, selebgram tersebut mengunggah video pergi ke rumah sakit di Bangkok guna untuk transplantasi rambut. Lucinta Luna mengaku jika dirinya baru saja dijadikan Brand Ambassador untuk rumah sakit tersebut.

Dalam video itu, Lucinta Luna mengaku ke dokter dan suster di rumah sakit tersebut jika rambutnya sudah hampir botak karena faktor usia.

“Please help me because now aku udah tua, umur aku udah 34 tahun, aku tidak mau botak dok, banyak orang menghujat aku, kamu lihat, rambutku botak dari sini,” ungkap Lucinta Luna pada postingan Instagram pribadinya, dilansir pada 27 Agustus 2023.

Kerap menangis tersedu-sedu dan mengaku dihujat hingga kena penyakit mental, kini Lucinta Luna ungkap kembali dengan penuh kekuatan.

Lucinta Luna juga ajak para haters yang menghujatnya berdamai. Kekasih Alan mengaku tak masalah dihujani hujatan.

“UDAH PADA PUAS BELUM HATTERS YANG KEMAREN HUJAT AKU HABIS HABISAN … SANG RATU KEABADIAN COME BACK DENGAN LANGKAH POWERFULL,” tulis selebgram tersebut di keterangan Instagram.

“YUKK HATTERS SEKARANG KITA BAIKAN AJA YAH KAN AKU JUGA UDAH BERDAMAI SAMA DIRIKU SENDIRI JADI JANGAN SEKALI KALI MERUSAK KEBAHAGIAANKU APAPUN YANG TERJADI SEMUA ORANG PASTI PUNYA AIB DAN KELEAN GK MAU KAN KENA MENTAL KAYAK AKU . UDAH CUKUP AKU AJA YANG DIJADIKAN KORBAN HUJATAN KELEAN GPP GAK PA PA,” pungkas Lucinta Luna.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy