Dituding Post Galau Usai Pratama Arhan Menikah, Marshella Ungkap Tak Sindir Siapapun

Marsella Aprilia
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA BandungMarshella Aprilia menjadi sorotan netizen pasca mantan kekasihnya, Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu. Alhasil, segala unggahan Marshella tak luput dari perhatian.

Salah satu unggahan Marshella Aprilia adalah sebuah puisi soal rasa sakit. Tetapi, salah satu netizen menyarankan agar Marshella menghilang sejenak dari internet karena pernikahan sang mantan ramai diperbincangkan.

Marshella Aprilia mengunggah ulang sebuah puisi mengenai bulan Agustus. Puisi itu memperlihatkan jika bulan Agustus mendatangkan luka.

“Rasa sakit di bulan Agustus menekan tulang rusukku dan menahanku seperti pemberat kertas. Musim panas tidak pernah terasa lebih biru - Juli membuka jalan bagi kejatuhanku. Dan bulan ini akan berakhir seperti awal mulanya. Musim bisa berubah tapi takdir tidak pernah berubah,” bunyi puisi yang unggah ulang Marshella di story-nya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Atas hal ini, sebagian netizen berpendapat jika Marshella Aprilia sedang terluka karena Pratama Arhan sudah menikah dengan Azizah Salsha. Alhasil, salah satu netizen menyarankannya agar jangan terlalu banyak posting.

“saran aja ni, mungkin karna skrg lg rame" nya mending mbak shela jgn terlalu banyak memposting yg arahnya bakal bikin netizen berspekulasi aneh. dan akhirnya ngehujat zize karna mikir mbak shela tersakiti. pdhlkan putusnya uda lama juga. arhan sama zize uda nikah, berarti emg uda takdirnya gitu jadi doain aja yg terbaik untuk mereka berdua jgn lg disangkut pautkan sama masa lalunya. cuma saran,” saran salah satu netizen, dikutip dari komentar di postingan Marshella.

Atas saran netizen itu, Marshella Aprilia langsung memberikan klarifikasi. Ia menegaskan, story atau postingannya tidak pernah bermaksud untuk menyindir siapapun. Pasalnya, Marshella sudah hobi membagikan kalimat-kalimat bijak.

“Story & postinganku gaada nyindir siapa2, dari dulu juga aku suka share quotes,” kata Marshella Aprilia.

Kemudian, Marshella Aprilia meminta sang netizen untuk pergi dari Instagramnya. “Udah mba gausah dateng ke sini lagi, bye2,” tutup mantan kekasih Pratama Arhan ini.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal