Postingan Marshella Aprilia Bikin Netizen Heboh Bahs Agama

Marsella Aprilia
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA BandungMarshella Aprilia memposting beberapa foto di feed Instagramnya @marshellaprilia. Mengiringi unggahan itu, mantan Pratama Arhan ini menyinggung soal keseimbang.

Sayang, banyak netizen yang merasa Marshella Aprilia sedang cari perhatian setelah kabar pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha mencuat. Bahkan, ada yang menyinggung perbedaan agama Marshella dan Arhan.

Pada 26 Agustus 2023 kemarin, Marshella Aprilia mengunggah sepuluh foto dirinya di feed Instagram miliknya. Dalam foto itu, Marsehlla tampak mengambil foto dengan sebuah televisi jadul berukuran kecil.

Menyertai postingannya tersebut, Marsehlla Aprilia menyinggung soal keseimbangan yang musti dijaga. “Kelola inbound & outbound untuk menjaga keseimbangan,” tulis Marshella Aprilia dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Atas postingan terbaru Marshella Aprilia, banyak netizen yang berbondong-bondong meninggalkan komentar. Beberapa di antara mereka mnghujat Marshella yang dinilai cari perhatian setelah pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Bahkan, ada juga yang mengungkit perbedaan agama Marshella dan Arhan saat mereka masih berpacaran. “Drama bett, padahal juga salah sendiri pacaran beda agama,” komentar netizen.

“Restu tuhan aja gaakn dapet, aplaagi restu orang tua hehe maaf mba sell ga hujat kamu. Tapi ya gmn ya kasian Zize Arhan juga seolah-olah mereka yg menyakitimu,” sahut yang lain.

“Zize kelass sih, di hujat puluhan ribu ga berkoar sana sini, Eh ini yg ga disenggol udh post sana sini nyari simpati cmn buat untuk dibela?!! sehat sehat deh lo,” tandas selanjutnya.

Meski ada yang menghujat, tak sedikit pula yang membela Marshella Aprilia. Banyak juga netizen yang bak melindungi Marshella dari cercaan.

“W heran sama yg komen bilang si sella so tersakiti, so jdi korban .. netizen nya loh yg pd sakit liat sela bukan sella nya.. dia aja gk ada post yg menjurius ke mantan ya.. ngapa ngamuk nya di sini , poko nya sella arhan zize kalian harus bahagia ya,” bela netter.

Heboh! Umi Pipik Sebut Anis Baswedan Mirip Rasulullah, Publik Kaget: Nggak Capek?