Buat Kontroversi Lagi, Tasyi Athasyia Serukan Netizen untuk Bersihkan Hati

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

Viva Bandung – Selebgram Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan setelah membongkar kebiasaan di kediaman sang ibu, Ala Alatas. Momen tersebut didapatkan ketika istri Syekh Alatas ini akan memberikan kejutan dan kado pukul enam pagi.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Namun tidak ada siapa pun yang menghampiri dengan klaim belum ada keluarganya yang bangun. Netizen menyebutkan hal tersebut bisa menimbulkan fitnah. Jadi mereka pun merujak Tasyi Athasyia.

Baru-baru ini, sang ibu, Ala Alatas berulang tahun dengan menunjukkan pesta dan sederet kado mewah. Namun, kejutan pesta ulang tahun tersebut hanyna menampilkan salah satu anak kembarnya, yaitu Tasya Farasya. Netizen mengklaim tidak melihat adanya Tasyi Athasyia.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Ternyata, Tasyi mempunyai cara sendiri untuk memberikan kejutan. Dia mengunggah di Instagram story ketika datang ke kediaman Ala Alatas dengan membawa kado. Netizen menyayangkan Tasyi seakan membuka aib keluarga dengan menyematkan kehadirannya pukul 6 pagi dan belum ada yang bangun tidur.

"abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian. blm ada yg bangun," tulis Tasyi Athasyia.

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Netizen tak segan merujak potret Tasyi Athasyia itu dengan mengklaim bahwa keterangan tulis tersebut tak pantas diungkap ke publik. Sebab, netizen menilai bahwa keterangan tulis Tasyi Athasyia akan membuat fitnah.

"Tasyi sadar gak dengan nulis caption kaya gitu seolah menjelekan keluarga sendiri am 6 pada belum bangun, nnti muncul banyak pertanyaan dr netizen, apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan2 dan prespektif lain. Hanya mengingatkan,” tulis seorang netizen melalui pesan yang ditangkap layar dan diunggah Tasyi Athasyia.

Halaman Selanjutnya
img_title