Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Tak Direstui, Begini Kata Haji Faisal

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

Viva BandungRebecca Klopper dan Fadly Faisal kembali menjadi sorotan netizen perihal kelanjutan hubungan mereka. Setelah Rebecca membuat dunia hiburan tanah air heboh oleh beredarnya video syur yang diduga mirip dengan dirinya.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Setelah mengalami skandal dalam video syur itu, membuat nama Rebecca Klopper tidak henti menyita perhatian netizen. Tidak heran jika sang kekasih Fadly Faisal itu memilih untuk menghilang sementara dari media sosial.

Tidak lama, kini Rebecca Klopper sudah aktif kembali di media sosial dan hiburan, meskipun sempat tidak menunjukkan kemesraan hubungannya dengan Fadly Faisal. Terutama setelah kasus video syur yang beredar, membuat banyak orang merasakan dampaknya, tidak terkecuali keluarga dari Fadly Faisal.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Setelah video itu viral, banyak yang menduga hubungan keduanya berakhir. Namun justru kini muncul dugaan baru bahwa keduanya tidak jadi berpisah atau masih baik-baik saja.

Hal itu dilihat dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 27 Agustus 2023 kemarin. Dalam unggahan tersebut, mampak kebersamaan pasangan sejoli Rebecca dan Fadly Faisal yang tengah melalukan promosi  atau keperluan komersial.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Meskipun belum diketahui secara pasti hubungan keduanya seperti apa saat ini, namun dari pihak orangtua Fadly Faisal justru angkat bicara dan mengutarakan pendapatnya soal hubungan sang anak dan Rebecca Kloper yang tidak direstui jika berlanjut.

Haji Faisal menjelaskan bahwa keperluannya sekadar pekerjaan. Dia tidak ingin melarang sang anak menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper. Namun beda cerita jika hal itu dimaksudkan untuk hubungan personal keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title