Disebut Belum Bangun Pagi-Pagi, Begini Reaksi Ibu Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia

Foto Tasyi Athasyia dan Suami
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Momen ulang tahun Ala Alatas, ibunda dari Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia dibanjiri oleh banyak kado mewah. Kedua putrinya, Tasya dan Tasyi mengirimkan kado yang membuatnya bahagia.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Seperti diketahui, Tasya Farasya sempat memberikan kejutan untuk sang ibu dengan mengirimkan kado berupa cincin mewah. Sedangkan Tasyi mengirimkan kiswah cantik dan sejumlah baju untuk sang ibu.

Tasya Farasya mendapatkan pujian dari netizen, sedangkan Tasyi lagi-lagi mendapatkan kritikan. Hal ini lantaran Tasyi menuliskan di caption yang membuat netizen gatal untuk berkomentar.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Postingan Tasyi menjadi sorotan karena menuliskan caption "Abis subuh mau surprise tapi sepertinya kepagian, belum ada yang bangun," dengan informasi pukul 06.07 pagi.

Tasyi juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu "Happy Birthday Mamah @ala_instyle." Postingan itu diunggah oleh Tasyi, Minggu, 27 Agustus 2023.

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

Melalui postingan di Instagram Story, Ala Alatas merasa sangat bahagia. Ibu Ala, bahkan menepis postingan Tasyi yang disebutkan sang mama belum bangun ketika dia datang.

"Waw kiriman kiswahnya datang Alhamdulillah, Masya Allah Tabarakallah. Itu katanya si mba, subuh datang padahal aku lagi melek dari jam 3 aku juga melek nunggu sholat, sampai subuh masih melek. Sampai dhuha aku juga masih melek padahal kalau ke atas. Makasih banyak baju bajunya cakep banget, akan kusimpan di tempat yang indah thank you thank you. cantiknya," kata Ibu Ala dalam postingannya membalas postingan Tasyi.

Halaman Selanjutnya
img_title