Rendy Kjaernett Ngaku Makin Sadar Harus Jaga Lady Nayoan Namun Tak Kedepankan Ego dan Emosi

Foto Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan kembali bersama setelah rumah tangganya sempat berada di ujung tanduk lantaran kasus dugaan perselingkuhan yang terungkap. Kini keduanya pun diketahui telah rujuk.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pada satu kesempatan saat ditemui awak media, Rendy Kjaernett mengungkapkan hubungannya dengan sang istri, Lady Nayoan.

Ambil pelajaran dari kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukannya kepada sang istri, Rendy Kjaernett mengaku bahwa kini dirinya banyak mengalami perubahan.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Bahkan pasca sepakat rujuk dengan sang istri, ia dan Lady Nayoan akan menjalani proses peneguhan pernikahan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Banyak hikmahnya. Dunia gue ya Lady dan ya makin sadar, maksudnya kadang kita ya namanya nikah, ada egonya banyak," ujar Rendy Kjaernett di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 28 Agustus 2023.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Pria yang berofesi sebagai aktor ini, semakin sadar bahwa sebagai suami, dia harus menjaga sang istri dengan baik. Bukan hanya mengedepankan ego dan emosi.

"Gue ya harus jaga istri dengan baik, jaga Lady jaga perasaannya, maksudnya kita kan mah emosi, kadang kita mentingin ego kita dulu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title