Begini Cara Prilly Latuconsina Luapkan Keluh Kesahnya

Foto Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Setiap manusia memiliki cara uniknya masing-masing untuk mencurahkan isi hati mereka. Begitu pula dengan artis muda Tanah Air, Prilly Latuconsina.

Jika banyak orang memilih bercerita kepada teman, keluarga, atau orang terdekat untuk mencurahkan isi hatinya, wanita yang kini genap berusia 26 tahun itu tidak melakukan hal demikian.

Kata Prilly Latuconsina, ia lebih memilih mencurahkan isi hatinya melalui medium lagu. Ia mengaku telah menciptakan sejumlah lagu.

Lagu tersebut hadir berkat apa yang tengah dirasakannya. Dengan meluapkan isi hatinya melalui lagu, ia merasa lebih senang.

"Aku kalau lagi ngerasain sesuatu itu nulis lirik," kata Prilly Latuconsina kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak banyak yang tahu juga bahwa Prilly Latuconsina kerap merilis karya lagunya itu melalui penyedia layanan digital. Namun, hingga saat ini, lagu baru sekadar mediumnya untuk mencurahkan hati, tidak lebih.

"Makanya kadang aku suka launching lagu ya langsung aja di digital, tapi nggak pernah aku nyanyi di panggung. Karena lagu itu buat tempat curhat aku," tutur Prilly.

Untungnya, kata Prilly, ia punya orang orang sekitar yang bisa membantunya di bidang musik. Hal ini tentu membuatnya semakin mudah mencurahkan isi hati dan membagikannya.

"Kalau misalkan aku lagi sedih biasanya benar-benar nyari temen buat nulis lagu. Kayak kemarin aku cari teman, ‘Eh gua lagi rasain ini’, terus bikin lirik. Kalau lagu lebih gampang daripada cerita skrip panjang," terang Prilly.

Meski sudah punya beberapa karya sendiri, Prilly masih belum punya niat untuk benar-benar terjun ke dunia musik. Baginya, jalan musik belum menjadi panggilan hidupnya.

Bahkan, hingga kini, ia masih dengan percaya diri untuk memilih bidang akting ketimbang harus bernyanyi di depan banyak orang. Meski begitu, ia tak pernah menutup kemungkinan jika suatu saat ia benar-benar terjun ke dunia musik.

"Kalau disuruh milih nyanyi atau akting ya melihat lebih sering mana yang aku lakukan, pasti aku akting. Aku lebih nyaman di akting," pungkas Prilly Latuconsina.

Bingung Buat Undangan Digital? Di Aplikasi Canva Saja: Ini Caranya