Memanas! Nursyah Bakal Melupakan Indah Permatasari Sebagai Anak

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungNursyah, ibu Indah Permatasari mengklarifikasi pernyataan yang tak mau mengakui putrinya itu sebagai anak. Ia mengaku bahwa tak mau dikaitkan lagi dengan Indah dan komika Arie Kriting. Bahkan, Nursyah mau melupakan Indah.

Nursyah hadir dalam acara yang dipandu Dewi Perssik, King Nassar, Rian Ibram, dan Caren Delano. Ia mengklarifikasi tentang pernyataannya yang mengaku tak mau mengakui Indah Permatasari sebagai anak.

Ia mengaku juga ingin melupakan Indah Permatasari sebagai anak. Hal ini dilakukan agar hidupnya tenang.

“Biar saya hidup tenang, makanya saya bilang papi, saya pasrahin, lupakan Indah Permatasari. Biar orang tidak kait-kaitkan lagi dengan saya. Kalau saya dikait-kaitkan melulu, hujatan dari IG, dari TikTok, YouTube, dihina saya sama orang,” kata Nursyah, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa, 29 Agustus 2023.

Saat Dewi Perssik menjelaskan tentang sikap Arie Kriting sebagai suami, Nursyah mengatakan hal lain. Ia menyebut komika rekan Indra Jegel itu menusuknya dari belakang.

“Tapi dia menusuk saya dari belakang kakak, dia itu bagaimana,” katanya lagi.

Permasalahan Arie Kriting dengan Nursyah memang sudah berlangsung sejak lama. Namun, ia dan istrinya sudah mencoba berbagai cara untuk kembali dekat dengan ibu mertuanya termasuk lewat kehadiran buah hati mereka. Namun, hati Nursyah tampaknya masih belum terketuk dengan adanya sang cucu.

“Kemarin kan juga ada di wawancaranya kak Ashanty kan. Sudah disampaikan juga kalau kami sudah coba datang, kami sudah bawa anaknya kita juga untuk ke sana," ucap Arie dilansir dari salah satu tayangan YouTube, Senin 28 Agustus 2023.

“Kita juga sempat berharap ‘ya Allah ini sudah ada cucu, mudah-mudahan ada kebaikan lah’. Tapi mungkin masih belum,” katanya lagi.

Tanggapi Perseteruan Karput dan dr. Richard Lee, Habib Usman bin Yahya: Laki-laki sama Laki-laki