Profil Marjam Abdurrahman, Ibunda Aldilla Jelita yang Bikin Heboh Netizen

marjam abdurrahman
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Nama Marjam Abdurrahman tengah menjadi perbincangan di sosial media. Ibu Aldilla Jelita tersebut melarang keras anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Banyak yang penasaran dengan sosok Marjam Abdurrahman.

Belakangan Ibu Aldilla Jelita tersebut menjadi perbincangan hangat. Dirinya terang-terangan mengaku ke media jika tidak merestui anaknya dengan Indra Bekti kembali rujuk.

Sontak, sosok dari Marjam Abdurrahman banyak dicari. Ibu Aldilla Jelita itu kini sudah berumur 65 tahun.

Ia merupakan keturunan Belanda dan kerap tinggal di Malaysia. Marjam juga memakai hijab sama seperti Aldilla Jelita.

Selain Aldilla, ia memiliki anak perempuan lainnya yang bernama Brina Bafagih Vander Hoeven. Sehari-hari, Marjam biasa menggunakan bahasa Inggris, namun ia juga bisa sedikit-sedikit bicara menggunakan Bahasa Indonesia.

Menurut pengakuannya dalam sebuah stasiun TV swasta, Marjam bukan dari golongan entertainment. Ia pun awalnya tak mengetahui jika Indra Bekti sebagai selebriti.

Usai ungkap niat untuk rujuk dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti mendapat pertentangan dari mertuanya sendiri. Marjam Abdurrahman menyebut jika kesalahan yang dibuat pengacara kondang itu sudah fatal.

“Ini kesalahan yang dibikin udah fatal ya, udah tidak bisa diperbaiki, udah pernah terjadi tahun 2016, sekarang diulang lagi, dan udah diazab sama Allah tahun kemarin itu, waktu Desember waktu di ulang tahun,” ungkap Ibu Aldilla Jelita tersebut.

“Sekarang ini orang mencaci saya ya kan bahwa seorang ibu jahat mau melepaskan darah dagingnya, tapi lihat dulu dong kalian kalau ibu-ibu seluruh dunia, which mean Indonesia kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkan lagi? Which mean sudah ada bukti gitu lho,” sambung Marjam Abdurrahman.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata