Alami Anemia Aplastik, Babe Cabita Minta Bantuan Kaesang Pangarep

Babe Cabita
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung – Pada masa yang sulit karena menderita Anemia Aplastik, seorang komika yang bernama Priya Prayogha Pratama Tanjung alias Babe Cabita mengungkapkan sosok yang telah membantu mencarikan 4 kantung darah untuk segera disalurkan.

Daftar Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68, Ikuti Cara Ini Supaya LOLOS

Saat hadir di podcast milik Deddy Corbuzier, komika asal Medan tersebut ternyata sempat meminta bantuan putra bungsu presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep untuk mencari stock darah yang sama.

Babe Cabita

Photo :
  • Intipseleb.com
Ingin LOLOS Seleksi Kartu Prakerja Mei 2024? Ikuti Cara Ini dan Dapatkan DANA Rp4.2 Juta

"The power of friendship, jadi waktu itu aku minta darah ke rumah sakit tidak ada, ke PMI kosong, saat itu yang dibutuhin buka darah biasa bukan yang merah, tapi yang kuning itu lho apa namanya Leukosit ya," ujar Babe Cabita di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 29 Agustus 2023.

"Akhirnya aku teringat pernah podcast sama Kaesang, terus aku nelpon Ari orangnya Kaesang, akhirnya dibantu sama Kaesang dapet tuh, saya juga bingung kok bisa dapet ya Kaesang," tutur Babe Cabita.

Cara Mudah LOLOS Seleksi Kartu Prakerja Mei 2024, Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta!

Menurunnya kondisi kesehatan Babe Cabita, dokter pun sempat memvonis jika Babe mengidap Leukimia akut. "Waktu dokter bilang ini pemicunya DBD, tapi bukan DBD, lebih mengarah ke Leukimia akut," sahut Babe.

Di balik kesenangan seorang Babe Cabita, rupanya dia merasakan kesedihan yang sangat dalam dan sedang berjuang melawan penyakit yang jarang terjadi yaitu Anemia Aplastik yang disebabkan oleh sistem imun tubuh yang tidak normal.

Halaman Selanjutnya
img_title