Kamari Sky Wassink, Inilah Arti Nama Indah Anak dari Jennifer Coppen

Jennifer Coppen
Sumber :

Viva BandungJennifer Coppen baru saja melahirkan putri pertamanya dengan Yitta Dali Wassink pada 28 Agustus 2023 kemarin. Bintang film Akad ini melahirkan di salah satu rumah sakit di Bali dengan mengungkapkan nama indah dari anak pertamanya itu.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Jennifer Coppen melahirkan putrinya pada pukul 06.25 waktu setempat. Hal tersebut diungkapnya melalui unggahan di instagram story dalam potret nuansa hitam-putih. Artis berusia 22 tahun itu mengungkapkan nama indah dari putrinya. 

“Welcome our little one, Kamari Sky Wassink,” tulis Jennifer Coppen.

Layangkan Gugatan Cerai, Tuntutan Ria Ricis Tidak Cuma Satu ke Teuku Ryan

Jennifer Coppen tak merinci lebih lanjut terkait arti nama indah dari putrinya itu. Namun, ia melanjutkan bahwa anak pertamanya lahir dengan sehat dan berat 3,4 kg serta panjang 54 cm.

"28th of August 2023, 06.25 Am we have been blessed with a beautiful daughter weighing 3.4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition. Your first breath took our hearts away,” tulis Jennifer Coppen

Demi Arya Khan, Pinkan Mambo Putuskan Mualaf

Kebahagiaan terpaut jelas dari wajah pasangan suami istri yang resmi menjadi orang tua ini. Dari foto itu, Dali juga nampak meneteskan air mata. Pria keturunan Belanda-Thailand itu seolah terharu dengan perjuangan istri yang melahirkan serta dengan kehadiran putrinya.

"Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows,” tulis Jennifer.

Halaman Selanjutnya
img_title