Heboh Kim Bum Akan Syuting dengan Maudy Ayunda di Garut, Begini Respons Netizen

Kim Bum
Sumber :

Viva Bandung – Aktor kenamaan Kim Bum dan Maudy Ayunda belakangan ini membuat netizen terkejut. Hall itu karena beredar kabar adanya project syuting yang akan mereka lakukan di Indonesia.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar bahagia ini, karena Maudy Ayunda dipilih untuk beradu akting dengan aktor asal Korea Selatan, Kim Bum.

Kabar ini beredar berawal dari salah satu unggahan akun Instagram @infogarut yang memberitahu bahwa Kim Bum dan Maudy Ayunda akan melakukan project bersama, yaitu pyuting film pada Oktober 2023 mendatang.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Kabarnya, keduanya memerankan karakter dalam film "Tanah Air Kedua" yang menceritakan sejarah kota Garut. Seperti diketahui, film ini adalah salah satu adaptasi sejarah warga Korea, Yang Chil-Seong pada tahun 1940 lalu ketika ada di Garut.

Sosok Kim Bum nantinya akan memerankan karakter Komarudin. Nama Komarudin itu dalam sejarah adalah Yang Chil=Seong, seorang pria yang berjuang bersama masyarakat Garut demi melawan penjajah yang ingin menguasai daerah itu.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

Sosok Yang Chill-seong sengaja mengganti nama dengan Komarudin usai dirinya mualaf dan memutuskan untuk tinggal di Garut. Menariknya, ia bahkan menikah dengan seorang wanita cantik bernama Wanaraja, yang merupakan asal penduduk Garut.

Untuk mengenang jasanya tersebut, Pemerintah Kabupaten Garut bersama Kedutaan Korea Selatan, kabarnya berencana mengangkat kisah tersebut ke layar lebar. 

Halaman Selanjutnya
img_title