Proses Cerai Masih Berlangsung! Virgoun Sodorkan 15 Bukti di Sidang Gugatan Cerai Inara Rusli

Virgoun mengaku akan nafkahi anaknya semampu dirinya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Sidang proses perceraian antara Virgoun dan Inara Idola Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 30 Agustus 2023, siang. Kali ini, pihak Virgoun, sebagai tergugat, menyerahkan sejumlah bukti yang diajukannya kepada majelis hakim.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Virgoun dan Inara tampak kembali tidak menghadiri sidang perceraian itu secara langsung. Keduanya sama-sama hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Virgoun Mengajukan 15 Barang Bukti

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Dituding Tak Nafkahi 2 Bulan, Virgoun Bantah Dan Siap Ajukan Bukti

Photo :
  • Intipseleb

Kata Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun, pihaknya menyerahkan setidaknya 15 bukti tertulis di sidang kali ini. Ia berharap, dengan bukti yang diserahkan pihaknya ini, proses perceraian bisa berjalan dengan lancar.

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

“Hari ini agenda sidangnya menyampaikan bukti tergugat dari Virgoun. Kami sudah menyampaikan bukti kurang lebih ada 15 bukti tertulis. Dan tadi sudah disampaikan bukti-bukti tertulis tersebut,” ungkap Wijayono Hadi Sukrisno alias Kris kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Menurut Kris, bukti tertulis yang disertakan pihaknya sekarang baru seputar dokumen biduk rumah tangga Virgoun dan Inara saja. Beberapa di antaranya disebutkan oleh Kris, misalnya, akta pernikahan hingga akra kelahiran.

Halaman Selanjutnya
img_title