Dewi Perssik Diklaim Alami Keguguran 2 Kali, Saipul Jamil: Katanya Saya Letoy

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungSaipul Jamil selalu orang yang pernah ada dalam hidup Dewi Perssik kini memberikan tanggapan terkait isu mantan istrinya yang disebut-sebut sebagai wanita doyan menggugurkan janin kandungan. Isu itu disampaikan oleh Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Saipul Jamil pun membenarkan bahwa selama menikah dengannya, Dewi Perssik pernah mengalami keguguran.

“Kalau mengenai keguguran, emang benar selama kami menikah kami dulu sempat punya anak itu memang keguguran,” ucap Saipul Jamil dikutip dari VIVA Bandung pada Kamis (31/8/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Namun, Saipul Jamil mengaku tidak mengetahui penyebab keguguran tersebut. Dia menegaskan, mantan istrinya cuma mengalami keguguran 2 kali selama menikah dengannya, dan tidak seperti pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut sudah 5 kali.

“Tapi saya gak tahu keguguran itu penyebabnya apa saya bingung. Soalnya selama saya jadi suaminya dia, saya selalu jaga kandungan,” jelasnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb

Pria yang kini merubah namanya menjadi King Saipul Jamil itu bersyukur karena konflik yang menimpa mereka mengungkap fakta bahwa keduanya pernah berhubungan suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title