Rendy Kjaernett Ungkap Sikap Lady Nayoan Setelah Rujuk

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA Bandung – Aktor sekaligus pesinetron Rendy Kjaernett terang-terangan membeberkan sikap istrinya Lady Nayoan, usai keduanya rujuk.

Kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz pun akhirnya viral dan sukses menghebohkan dunia maya, Rendy Kjaernett kini memilih rujuk dengan Lady Nayoan usai mengajukan gugatan cerai.

Kembali bersama dan romantis di depan umum, Rendy membeberkan sikap Lady sebenarnya pasca rujuk yang tak diketahui publik.

"Respons pertama buat aku kaget dari Lady, aku pikir setelah kita rujuk kita baikan lagi wah dia akan posesif lah, aku kaget dia yang tiba-tiba posesif atau galak dia gak marah," ujar Rendy Kjaernett di YouTube Alvin in Love, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 31 Agustus 2023.

"Itu yang buat aku kaget sih, bahkan harusnya kamu yang posesif, tapi engga. Jiwanya dia besar banget, sabarnya bertambah," imbuh Rendy.

Tak memungkiri, Lady pun mengaku sempat was-was dan khawatir setelah suaminya selingkuh dengan orang yang dikenalnya, namun Lady berusaha meredam emosi dan permasalahan yang akan dialaminya bersama keluarga kecilnya.

"Sebenarnya aku juga melalui proses yang dari awal naik ke media, sebenarnya itu kan berawal dari instagram story aku, aku pikir lingkupnya ini kecil tapi ternyata seluas itu," sahut Lady Nayoan.

"Sebagai manusia aku kaget juga, dan semua proses masalah ini itu, aku mengalami proses perjalanan spiritual," timpal Lady.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan