Heboh! Potret Cantik Nagita Berhijab di Atas Bajaj Bareng Putri Zulkifli Hasan Tuai Komentar

Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @nagitaslaavina_1717

Viva Bandung – Kesederhanaan seorang Nagita Slavina lagi-lagi menyita perhatian publik. Bahkan dalam unggahan terbaru di instagram @raffinagita1717, ibu dari Rafathar itu terlihat memukau menggunakan hijab dan menaiki bajaj.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Sering dijuluki sultan, netter pun berbondong-bondong memuji kesederhanaan dari seorang Nagita Slavina namun banyak pula yang mencibirnya dituding masuk partai politik. Benarkah? Simak artikel berikut!

Nagita Naik Bajaj

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dicap sebagai sultan Andara, Nagita Slavina kerap menunjukkan sikap kesederhanaannya seperti orang biasa pada umumnya. Dilihat dari unggahan terbaru Nagita di Instagram, istri dari Raffi Ahmad tersebut terlihat berdandan ala anak sekolah menggunakan hijab dan menunggangi bajaj bersama Putri Zulkifli Hasan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Dalam unggahan tersebut, ibu dua anak itu mengaku tengah mengenang momen di masa lalu saat mereka masih sekolah bersama.

"Naik Bajaj dong Mengenang waktu aku sama @putri_zulhas duduk dibangku sekolahan .. kita sahabatan dari zaman sekolah di sekolah yang sama ... ada yang tau ga kita dulu satu sekolah /satu angkatan / sekelas bareng di sekolahan apa namanya hayo?," tulis keterangan @raffinagita1717, Jumat, 1 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title