Wow ! Marshanda Mengaku Bermimpi Bertemu Tuhan

Marshanda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktris sekaligus pesinetron cantik Marshanda kembali menuai sorotan publik usai video lawasnya kembali viral. Pasalnya, mantan istri Ben Kasyafani itu sempat menyebut jika ia pernah mimpi bertemu dengan Tuhan.

Secara terbuka, aktris yang sempat mengidap penyakit bipolar itu bercerita soal sosok wujud Tuhan yang ia lihat dalam mimpi.

Pemilik nama asli Andriani Marshanda mengaku sempat bermimpi bertemu Tuhan hingga ia sempat menceritakan isi mimpinya itu dengan sangat jelas. Beredar kembali video lawas Marshanda yang menceritakan secara detail soal sosok yang ada dalam mimpinya yang ia sebut Tuhan.

Menurut penjelasan ibu Sienna itu jika ia melihat sosok hitam besar di langit dengan kondisi duduk seperti sedang yoga.

"Astagfirullah, gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item ini demi Allah ya. Saat gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit lagi duduk kaya orang yoga namaste," ujar Marshanda di TikTok @aqillaupdate, Jumat, 1 September 2023.

Tak hanya mimpi bertemu Tuhan, Marshanda juga sebelumnya sempat mengalami mimpi buruk dibunuh ibunya..

"Gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pake gunting," imbuh Marshanda.

Sempat membuat publik gempar karena obrolannya di podcast bareng Daniel Mananta, Marshanda geram saat dirinya dituding keluar dari Islam hingga dirumorkan pindah agama.

Pernyataan Marshanda yang mengaku jika disetiap langkahnya selalu dilindungi Tuhan, sontak membuat Daniel Mananta yakin jika yang dimaksud sahabatnya itu adalah Yesus.

"Sekalipun ayah dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku," kata Marshanda.

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus. Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," timpalnya.

Link DANA Kaget Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat