Warganet Pertanyakan Busana Agnes Mo Saat Urus e-KTP ke Kantor Kelurahan

Agnez Mo
Sumber :
  • unggahan Instagram @agnezmo

VIVA Bandung – Baru-baru ini Agnes Mo menuai sorotan publik lusai mengambangi kantor kelurahan untuk keperluan membuat e-KTP. Hal itu diketahui melalui unggahan salah satu akun Instagram @kotajakartabarat baru-baru ini. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam postingan tersebut, Agnez Mo nampak  hadir seorang diri ke kantor kelurahan untuk mengurusi e-ktp miliknya yang berada di Kedoya, Jakarta Barat

"Agnes Monica urus KTP Elektronik di kantor kelurahan Kedoya Utara," tulis keterangan akun Instagram tersebut, dikutip Viva Bandung Jumat (1/9/2023).

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Wanita berusia 37 tahun itu terlihat mengenakan busana kasual yang sangat santai saat menyambangi kantor kelurahan. 

Meskipun terlihat mengenakan outfit santai, harga atasan yang dikenakan Agnez Mo ditaksir memiliki harga senilai motor baru. Pasalnya, ia terlihat mengenakan busana atasan dengan merek Balenciaga yang diduga harganya bisa mencapai Rp14juta. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Sontak saja, sejumlah warganet dibuat gagal fokus dengan unggahan foto yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @kotakakakartabarat. Mereka dibuat gagal fokus dengan  gaya outfit yang dikenakan oleh bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut. 

Selain itu, banyak warganet dibuat gagal fokus dengan celana pendek yang dikenakan Agnez Mo saat menyambagi kantor kelurahan. Tak sedikit yang mempermasalahkan celana pendek yang dikenakan sang penyanyi tersebut yang dinilai kurang sopan untuk datang ke sebuah kantor pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title