Heboh! Beredar Video Diduga Azizah Salsha Memeluk Mantan Kekasih

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Beredar sebuah video viral yang menunjukkan wanita diduga Azizah Salsha memeluk sang mantan, Philo Paz Armand di pesta ulang tahun Erika Carlina.

Yang membuat heboh adalah perayaan ulang tahun Erika terjadi pada 11 Agustus 2023, dan Azizah diketahui menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023.

Akun TikTok @caaacn membagikan potongan video vlog perayaan ulang tahun Erika Carlina. Dalam unggahannya, akun tersebut khusus menyoroti momen wanita disebut-sebut Azizah Salsha tengah memeluk Philo Paz dari belakang.

Azizah tampak tersenyum, sedangkan Philo hanya memasang muka datar. Keduanya tampak sedang menyaksikan Erika berfoto dengan salah satu temannya.

Saat tim IntipSeleb telusuri di vlog yang baru diunggah Erika Carlina di YouTube, tidak ada bagian video tersebut. Netizen di kolom komentar TikTok lantas menduga kalau video tersebut sudah dipotong.

“Lihat YouTubenya udah dipotong tapi masih kelihatan 0,1 detik,” ujar salah satu netizen.

Video tersebut muncul di tengah isu tak sedap yang menyebut Azizah dan Arhan tak saling cinta karena pernikahan mereka yang tiba-tiba. Netizen di TikTok pun langsung membanjiri kolom komentar.

“Anaknya om baru tanggal 11 Agustus tadi dan tanggal 20 Agustus nikah,” kata netizen.

“@zize @pratamaa_arhann ya Allah Azizah, tegaaa,” tulis yang lain lagi.

Sebelumnya, isu perjodohan sudah dibantah salah satu kerabat dekat Azizah Arhan. Braditi Moulevey yang juga merupakan Politisi Partai Gerindra DKI Jakarta yang hadir di pernikahan Azizah dan Arhan mengatakan kalau dua sejoli itu sudah bertemu sendiri dan saling menyukai.

“Enggak (dijodohin). Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Gak dijodoh-jodohin, guys,” ungkapnya dalam salah satu tayangan live.

"Jadi, kalau kalian ada dekat sama cewek. Ya sudah nikahin aja, enggak usah pacar-pacaran," imbuhnya.

Selain itu, netizen di kolom komentar juga menambahkan bagaimana pertemuan antara Zize dan Arhan terjadi.


“Kata om Zize mereka kenal di Kamboja bulan 5, di situ poisi Arhan udah putus tapi masih berteman, nah Julinya Arhan ngajak nikah. Cmiiw,” kata netizen tersebut.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya