Nikita Mirzani Bongkar Alasan Tak Lagi Bersama Fitri Salhuteru

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzani

VIVA Bandung – Aktris Nikita Mirzani buka-bukaan alasannya memilih tak bersama orang yang selalu membantunya seperti Fitri Salhuteru.

Hubungannya dengan Fitri Salhuteru dikabarkan retak usai bercerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani kini menyindir alasannya memilih berganti teman.

Ibu tiga anak ini mengaku, keputusannya untuk tidak lagi bersama orang-orang yang berdampak negatif itu seperti melontarkan sindiran kepada kakak angkatnya.

"Buat orang-orang yang sudah gak gue temenin lagi, jangan sakit hati. Namanya kehidupan, kita pasti ada pendewasaan diri masih ada kalau memang otaknya masih bener," ujar Nikita Mirzani, di story Instagram, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 1 September 2023.

"Kalau gue menghindar dari orang-orang yang pernah membuat gue tidak baik dampaknya, dan menghambat hidup gue tambah gak maju ya lebih baik kita tinggalin. Ganti lagi lingkungannya," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita juga menyebut sifatnya yang selalu keras dan menggebu-gebu itu tak lain karena faktor lingkungan.

"Dulu memang gue menggebu-gebu, itu karena lingkungannya bukan karena guenya. Pada dasarnya aslinya gue mah gini diem-diem aja. Kalau dulu kan ada yang pegang, jadi ya begitulah," timpal Nikita.

Ramai perbincangan di podcast Olla Ramlan terkait pemberitaan kedekatan Fitri dan adik angkatnya yang diduga Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru justru menjawab bahwa Nikita bukanlah sahabatnya.

Alih-alih memberi kode keretakan, Fitri Salhuteru memilih untuk tak menjawab soal Nikita Mirzani.

"Ibu Fitri ini kayaknya banyak banget teman artis. Teman artis pertama siapa sih selain aku? Yang pertama tapi tidak bermasalah, apa kabar adik-adikannya?" tanya Olla Ramlan.

"Ya sudahlah (sembari menyimpulkan senyum)..terima kasih loh ini podcast yang menegangkan paling menegangkan lho. Bener-bener aku keringet karena dia (Olla) tahu kelemahan aku jadi akunya gugup," sahut Fitri.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu